Ciwidey Sayang ...... Ciwidey Malang

hari minggu kemaren gw n anak" lab CnC jalan" ke ciwidey... yaa mungkin rencananya terlalu mendadak, alhasil cuma 8 orang (ike, ety, bastian, qball, aidin, primadi, iwan, n gw) aja deh yang ikut pergi. biarpun yg ikut cuma dikit...ramenya itu loohh kaya orang se-RT yang berangkat.
dengan semangat 45, jam 7 pagi dihari minggu nan cerah gw berangkat dari rumah ke kampus.....gw kira gw dah telat waktu itu coz kita" janjian jam setengah 8. eehh nyampe kampus gw liat orang" masih pada mematung didepan komputer, masih pada pake baju tiduur, malah ada yang masih tertidur nyenyak di peraduannya. hhuuuuuh sebel deh ngeliatnya.....padahal di hari sebelumnya kita semua dah fix-in jamnya bareng". pengen banget rasanya gw guyur tuh cowo" biar pada siap. tapi kok ngeliat muka" polos mereka (polos apanya yah??) jadi ga tega gw ngeguyur. eehh.....bukannya malah siap"...mandi kek...mereka malah maen pingpong coba. didepan mata gw mereka lakuin itu hiks..hiks..padahal gw dah bela"in ga nonton Princess Hour gitu loohh.....
sekitar jam 11 kita semua berangkat, semua perbekalan sudah dibeli. selesai sarapan di sebuah restoran kita melanjutkan perjalanan menuju ciwidey. feeling gw waktu itu sebenernya ngerasa gak enak, tapi gw paksain aja buat pergi. kota demi kota telah kita lalui sampai akhirnya kita mulai masuk ke daerah pegunungan yang menanjak.
posisi kendaraan yg gw tumpangi waktu itu ada didepan, otomatis gw ga bisa ngeliat kendaraan temen" gw dibelakang. kendaraan gw nampaknya sudah jauh ninggalin temen" gw dibelakang, ngerasa aneh juga sih...tumben kok anak" pada ga keliatan. sampai akhirnya mogadishu dapet telepon dari freak....tapi karena kondisi HP yang ga memungkinkan mogadishu ga tau apa yg mau disampein ama freak. feeling gw mulai ngerasa ga enak lagi....akhirnya gw nelpon si freak. dari telepon itu gw baru tau kalo ternyata si qball jatuh dari motor gara"nabrak gunung....ketawa.....jangan....ketawa....jangan....ah ketawa aja deh hahaha....
kenapa bisa jatuh??? pertanyaan yg simple tapi dalem (buat yang ngerasa jatuh looh). gunung segede gitu kok bisa ditabrak??? mending nanya langsung aja deh ke si korban hehehe...
langsung deh kendaraan gw berbalik arah buat nyamperin korban "tabrak gunung". setelah diliat-liat ya lumayan perih lah lukanya. langsung deh kita kasi pertolongan pertama. abis selsai diobatin kita setuju buat ngelanjutin perjalanan. motor yang barusan ketabrak terpaksa kita tinggal di bengkel buat dibenerin. bye....bye...motoorr.....
objek pertama yang kita datengin Kawah Putih. ini pengalaman pertama gw ke kawah putih, yah walaupun gw dah tinggal lama di bandung tapi seumur" ge belom pernah ke kawah putih. parah banget kan....abisnya gw kalo ke ciwidey maen ke air panas terus siihh...
pemandangan disana bagus banget..cocok buat foto pernikahan (dah kebelet nikah nih kayanya....). di kawah putih kita foto" dengan berbagai macam pose n background, dari yang narsis ampe yang norak, ada semua. gw salut ama perjuangan si korban "tabrak gunung" untuk ikut jalan. dengan langkah yang terseok-seok dia melewati puluhan anak tangga dan bukit" kecil hehehe....
abis puas berfoto" ria kita pergi meninggalkan kawah putih menuju ke situ patenggang. di situ patenggang pemandangannya jg ga kalah bagus. kita sih pengen naik perahu dayung tapi nego harganya ga mencapai kata mufakat.....akhirnya batal deh naik perahu. tapi gapapa kita masih bisa foto" di situ. wah perut dah mulai krucuk...krucuk...nih, cacing" dah pada kelaperan. tikar digelar dan kita pun makan bekal dengan lahap (lahap apa rakus yah...) ada satu orang yang ga makan nasi (bisa ditebak donk), dia cuma gadoin ayam goreng aja. kayanya sih dia laper..cuma ga mau ngerepotin orang buat nyuapin dia (bener kaan...)
menjelang magrib kita pulang ke kampus tercinta, lagian kayanya si korban udah mulai ngerasa ga enak badan, mulai ngerasa ngilu n demam. pas pulang ga lupa kita jemput motor tersayang. sempet nunggu beberapa menit sih di bengkel, soalnya motornya masih belom selsai dibenerin.
setelah semuanya beres we go home.... kita milih jalur kopo. tau sendiri kan kopo tuh macetnya kaya apa. kita terjebak macet deh, lumayan lama juga sih. mana badan udah pegel, ike udah mabok....nah, pas macet gitu gw males nginjak rem. gw n anak" yg lain pada ga nyadar kalo ternyata mobil yang kita tumpangi tu mundur....nyadar" pas kerasa ada hentakan gitu. gw kira mesin mobil mati....sadar kalo mesin ga mati gw langsung liat spion belakang. bener deh....mobil gw nyium mobil pick-up belakang. orang dari mobil pick-up keluar buat ngecek mobilnya...untung mobilnya gapapa n orangnya ga nyamperin gw. tapi teteeep gw minta maaf donk ke orangnya. tinggal gw yang was" nih ama mobil gw...parah ga ya...??
ga lama kemudian kita nyampe kampus...setelah gw liat" ternyata mobil gw gapapa, cuma beret dikit bempernya. sampe sekarang gw ga cerita ke papa tentang kejadian itu (sorry pa...lagian ga parah kok ^_^)

and then what happen :
- ike istirahat tiduran abis minum teh hangat
- qball ngurusin luka"nya
- iwan, bastian, n primadi dalam keadaan sehat wal afiat
- ety masih heboh gak jelas
- aidin langsung transfer foto
- gw sehat" aja....nemenin ike tiduran...lumayan buat ngelepas pegel"
Posted by Mell "meong", Thursday, November 16, 2006 1:08 PM

2 Comments:
Istilah-y lo itu ke gw lho Korban Tabrak Gunung, serem juga tuh, parah yach mang gw, gunung aja gw tabrak.

anyway cerita lo lebih bagus dari gw, bnran....paling ga gw bs liat cara pandang lo waktu pengalaman liburan ke ciwidey pertama qt ini....hiks..hikss...kasian yach qt. Nanti qt baca blog ini lagi klo dah tua, pasti ketawa"

gw terima tantangan lo bwt hangout lagi, klo bs yg medan-y jauh lebih berat yach...ntar klo gw tabrakan lagi..lo siapkan jadi tim medis lagi,mk-y bljr dr skrg.
commented by Anonymous Anonymous, Thursday, 16 November, 2006  
wadow...mell kayaknya cerita ke ciwidey buat aku mupeng deh pengen jjs euy..walopun kemarin aku ga bisa ikutan,tapi aku salut ma Q-bal buat semangat 45 loe yang tetep membara ciee...jalan-jalan yukss..
commented by Anonymous Anonymous, Sunday, 19 November, 2006  

<< Home | << Add a comment