Penantian sebuah judul

Asiiiikk......akhirnya gw dapet judul TA. setengah semester kemaren sempet gw yang blank mesti bikin judul TA apaan.....alhasil gw jadi males masuk kuliah TA I coz serem kalo ditanyain judul. abis UTS ini gw dah niat mo nyari judul TA. selama ini topik TA yang ada dipikiran gw tentang modulasi OFDM...tiap gw cari" pencerahan ke dosen soal judul yang pas, selalu gak memberikan hasil. iseng" lah gw nyari topik lain tentang softswitch.... gw datengin dosen" jaringan.

Pertama ke pak Rendy.....dari hasil obrolan gw ama dia emang belum menunjukkan tanda" bakal ketemu judul yang pas......tapi pak Rendy baik bangeeet.....dia mau nyariin judul buat gw n dia bakal nanya" dulu ke mahasiswanya yang S2 yang kerja di risti. senin besok dia nyuruh gw dateng lagi nemuin dia.

Yang kedua gw ke pak Asep, sang pakarnya softswitch di STT Telkom. setelah berkali" nyari dia....akhirnya sore itu gw janjian buat ngobrolin judul TA, yah walaupun dia cuma punya waktu 10 menit buat ngobrol ma gw. langsung deh gw buru ke ruangannya di Ged. E.201. gw utarain aja ide" yang ada di otak gw...begini...begitu....bla...bla...bla... ternyata tanggapan dia tuh diluar dugaan gw....dia ngasi komentar yang sesuai ama keinginan gw....ide yang ada di otak gw bener" bisa ditangkap maksudnya. waahh.....hati gw langsung plong pas denger dia nyebutin judul buat TA gw.....mo tau judulnya????

judul TA mellynda :
Analisa Performansi Jaringan Softswitch Pada Studi Kasus PT.Telkom

tapi kayanya judul itu masih agak" aneh kedengerannya...kayak kurang pas gitu.....gw mo pikirin lagi deh judul yang mak nyoss buat TA gw hehehe

doain gw ya biar kuliah n TA gw cepet kelar......Aminnnn,,,,,
Posted by Mell "meong", Wednesday, November 22, 2006 10:54 AM

2 Comments:
hehehehe

ngakak gw pas gw lagi searching di google di keyword "analisa softswitch", eh yang di top page salah satunya ada di blog lo...


kapan kita jalan" lagi...
commented by Anonymous Anonymous, Thursday, 06 September, 2007  
mmm...salam kenal...
eh..g nyangka..judul TA kita hampir sama..gw sempet kaget pas ngliat ni blog...btw..
knalan dulu ye..gw wawan..TI 2004
lagi ambil TA I skarang...tadinya dah punya niatan ketemu pak rendy juga...
eh..mungkin kita bisa ketemuan dulu...???

you have any ID at yahoo or gmail..??
maybe we can chat..

makasi...di tunggu balesannya

wang_try@yahoo.co.uk or wangtry@gmail.com
or 022-70412262

<< Home | << Add a comment