Keren yah.....


gw suka banget ama lagu"nya kahitna...cewe banget gitu loh...liriknya sering ngena dihati (cieeey...)
ga tau kenapa gw pengen nulis lirik lagunya kahitna yang ini...coba baca deh...


Kahitna "Aku, Dirimu, dan Dirinya"

tak ada
yg harus kita sesali
semua indah
yg pernah kita alami

meskipun terbatas
dan tak mungkin
terikat janji abadi

aku dirimu dirinya
tak akan pernah mengerti
tentang suratan

aku dirimu dirinya
tak resah bila sadari
cinta takkan salah

andai waktu bisa kita putar kembali
jalinan cerita mungkin tak begini

meskipun terbatas
saling pandang
dan tak akan lebih lagi

Posted by Mell "meong", Friday, December 22, 2006 9:46 AM

5 Comments:
aku jg seneng mbak
commented by Anonymous Anonymous, Thursday, 27 November, 2008  
kamu mang keren kok
commented by Blogger ali, Saturday, 07 March, 2009  
sip dah,,,
lagu romantis neh.hehe

<< Home | << Add a comment