Tahun Baru nan Malang...

Akhirnya gw sempat juga buat nulis blog gw yah dah terlantar selama beberapa hari ini hehehe....

yang pertama gw mo cerita dulu soal taun baruan gw krmn. malem taun baru 2007 kmrn bener2 terasa hampa..sunyi..senyap...semaleman gw cuma ditemenin ama acara tv...gw nonton banyak film mlm itu. sebenernya seh filmnya seru" tp karna suasana hati gw lg gak asik..nonton film apapun jd ga menarik...

yup....malem taun baru kmrn co gw lg pulang kampung ke bekasi....kenapa idul adha kmrn waktunya mepet banget ama taun baru...sebel deh. co gw kan jd terpaksa pulang gara" idul adha kmrn. walaupun berat...tapi gw harus ngerelain dia bwt pulang k rumahnya. aduuhh tante...knp arie disuruh pulang seh...kyk ga tau aja kalo besoknya tuh taun baru...


Posted by Mell "meong", Friday, January 12, 2007 9:37 AM

3 Comments:
beda yach sama kisahnya gw..gw sng banget sm saat itu mell, walaupun lo paginya smpet ngeledek gw sama mkanan rumah lo, sbnrnya gw pengen jitak lo saat itu juga.

syukurin lo acara taun baru lo cuma nonton doank..mending gw candle light dinner yang akhirny gw rasain juga, dulu kan gw cuma bs ngomong doank yg kyk gituan..thank yach buat jadi korban gw mlm itu.

laen klo ngeledek org itu pake perasaan, kena karmany juga lo
commented by Anonymous Anonymous, Monday, 15 January, 2007  
tenang mel, kan masih banyak pria pria lain seperti kita kita. hhehehehe...
commented by Anonymous Anonymous, Thursday, 18 January, 2007  
mana kok lo jadi jarang ngblog lagi sih...
commented by Anonymous Anonymous, Tuesday, 07 August, 2007  

<< Home | << Add a comment